Ads Here

Sabtu, 22 Oktober 2011

maafkan aku IBU

Maafkan aku Ibu..
karna telah mengecewakanmu

Yang selalu membantah omonganmu
tak mau menuruti perintahmu

Dan aku yang selalu bohong padamu
sungguh aku tak bermaksud mendurhakaimu

Ibu betapa besar kasih dan sayangmu padaku
Tapi kenapa aku masih saja menyakiti hatimu

Kau selalu tersenyum manis untukku
semua yang kau miliki,kau berikan padaku

Sedangkan aku tak pernah memberi sepeserpun dari keringgatku
Sungguh Ibu dosaku padamu tak terlukiskan lagi

Maafkan aku Ibu..
aku belum bisa membalas semua jasamu sampai kapanpun

Hanya do'a kecil untukmu
yang pernah kau ajarkan padaku dulu

Kepada Tuhanku Dan Tuhanmu Ibu
semoga Tuhan yang maha Pengasih dan penyayang membalas semua jasamu...

Amiennnnn ya robbalallamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar