Ads Here

Minggu, 11 Desember 2011

Gerhana bulan desember 2012

Hey,,,malam bulan purnama bermandikan cahaya,langit yang terang karna sinar rembulan yang menawan bintangpun berkilau di langit nan jauh disana.
menikmati malam yang indah sendiri termenung mengagumi kebesaran TUHAN di atas plafon rumah.
Malam ini pukul 21.30 wita aku baru pertama kali melihat sebuah peristiwa alam yang sekaligus menujukan kekuasaan TUHAN,malam ini adalah malam terjadinya gerhana bulan yang pertama kali aku saksikan dalam hidupku.
       Awalnya aku tidak yakin dengan apa yang aku lihat kalau sinar rembulan tertutup awan mendung saja menurutku,aku perhatikan semua penjuru langit dan teryata langitpun sangat cerah dan karna sangat penasaran jantung ini pun semakin berdetak dengan kencang. Aku amati sinar rembulan sedikit demi sedikit mulai tertutup tapi bukan tertutup oleh awan hitam dia tertutup oleh awan putih tapi sinar rembulan tidak dapat menembusnya.Dalam hati bertanya-tanya apakah ini yang di maksud dengan Gerhana Bulan?
karna penasaran akhirnya aku lihat di internet dalam suatu berita vivanews di sebutkan "bahwa malam ini akan terjadi Gerhana bulan yang bisa di nikmati oleh semua orang" subhannallah sungguh suatu keindahan yang di perlihatkan TUHAN kepada umatnya. Jantung ini berdetak tambah kencang  Allahu akbar..Allahu akbar maha suci Engkau ya ALLAH terima kasih telah memberiku nikmat umur untuk melihat detik-detik gerhana bulan terjadi. Allahu akbar,,Allahu akbar milik-Mu segala apa yang ada di langit dan di bumi.
semoga suatu saat nanti aku masih KAU ijinkan untuk melihatnya kembali. tapi aku juga takut kalau ini sebagai tanda datangnya hari kiamat. lakhaula walakuata ila billahil aliyiladim tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan-MU.


Bulan purnama
Malam yang terang penuh bintang
Sinar rembulan menjadi penerang dalam gelapnya malam

Sungguh lampu malam yang menawan
Sinar indahnya menembus segala penjuru alam
Mempermudah manusia untuk berjalan

Malam yang indah karna sinar bulan
Semua itu dalah ciptaan TUHAN
Sebagi bukti akan kebesaran TUHAN

Keindahan bulan purnama
DIA-lah  yang menebar sinar indahnya bulan purnama
DIA juga yang menengelamkan sinar indahnya bulan purnama

Dalam terjadinya gerhana bulan
Namun di balik tenggelamnya bulan purnama
Terdapat suatu makna

Makna akan kebesaran TUHAN
Milik-MUlah segala apa yang ada di langit dan di bumi
Sungguh peristiwa alam yang menakjubkan

Namun juga menakutkan
Karna gerhana adalah sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat
Dan semoga kita tetap dalam lindungan-NYA

         "Sesunggunya matahari dan bulan merupakan tanda kekuasaan ALLAH ,dan sesungguhnya terjadinya gerhana matahari dan bulan bukan karna kematian atau hidupnya seseorang maka apabila kalian melihat dua kejadian gerhana tersebut maka bertakbirlah,shalatlah,dan bersedekahlah. Wahai umat muhammad ! tidak ada yang lebih cemburu dari pada Allah sewaktu dia melihat hambanya laki-laki berzina atau hambanya perempuan berzina. Wahai umat muhammad ! Andai kalian tahu apa yang aku tahu,maka pasti kalian akan banyak menangis dan sedikit tertawa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar