Ads Here

Jumat, 02 Desember 2011

kecewaku pada TIKI

Permainanya sebenarnya sangat sederhana kamu kecewakan pelangganmu kau akan di teriaki olehnya.
Belum lama ini saya berurusan dengan salah satu expedisi pengiriman barang yaitu Tikiindo saya sangat merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikannya belum lama ini,saya berapa kali harus datang ke kantor tiki gara-gara barang yang aku paketin belum juga sampai pada tujuan.
        Awal pengiriman para pegawai tiki memberi suatu pilihan yang manis buatku,katanya "mau pakai yang cepat atau yang biasa pak ?" jelas dong aku pilih pakai yang kilat soalnya barang yang aku kirim adalah barang urgent harus  segera sampai di tujuan,kira-kira berapa hari kalau yang kilat mas? 2 sampai 3 hari pak begitu yakin mereka jawab seperti itu.
Tapi apa kenyataan yang aku dapat hampir 2minggu barang yang aku kirim belum juga sampai,Padahal aku memilih tiki karna pelayananya lebih cepat soalnya baru kali ini saya di kecawakan padahal aku sering pakai jasa tiki.
Tujuan pengiriman barang sebetulnya dekat yaitu di daerah pasuruan setelah aku komplain setiap hari akhirnya mereka baru telepon kantor surabaya ternyata apa barang yang aku kirim belum juga di kirim ketujuan dengan alasan tidak menemukan alamat yang dituju.. hemmmm,terus mereka menyarankan kepadaku agar barang kiriman di ambil saja ke kantor TIKI yang katanya dekat dari tempat tujuan barang yang aku kirim. Sungguh bikin pusing yang katanya enggak menemukan alamatnya,terus bilang lagi suruh ambil ke kantor TIKI saja barang kirimanku. Yang katanya dekat dari tempat tujuan.bagaimana terus kalau kayak begini pelayananya??? maaf pak aku gak butuh alasan,yang terpenting barang yang aku kirim segera sampai di tujuan itu saja.

Buat Tiki perbaikilah pelayananmu,agar pelanganmu tidak kabur ... kamu kecewakan mereka pasti mereka tak akan kembali padamu tanpa mereka kamu tak akan bisa berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar