Ads Here

Minggu, 25 Desember 2011

percakapan dunia maya

WIKIPEDIA  : aku adalah sumber ilmu,aku tahu semua
FACEBOOK : yee,, gue dong gaul kenal semua orang
GOOGLE       : aku punya semuanya
MOZILLA      : kalau aku gak ada,kalian gak bisa di akses
EXPLORER   : lhu seh..ngaku_ngaku paling hebat !
INTERNET    : sudah_sudah ! jangan berantem,kalau saya tidak ada kalian tidak akan ada
FACEBOOK : huu.. orang _orang kan paling sering mampir di gue,jadi gue yang terbaik
TWITTER      : siapa bilang, orang _orang juga sering mampir di gue...yeee pede!!
YAHOO        : facebook,twitter...tanpa gue loe tidak tidak bisa bikin e-mail !!!
GOOGLE      : yahoo,gue juga bisa buat e-mail..!!
INTERNET   : zzz....zzz...udah tau gue yang paling hebat
KOMPUTER : gua adalah dewa di sini..!!
PLN               : bacot loe semua..gua mati'in nie listriknya..!!

Di atas langit masih ada langit,hidup di dunia ini tak usahlah membanggakan diri.
hiduplah dengan terus berbakti,biarpun tidak di puji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar