Ads Here

Selasa, 13 Desember 2011

Untuk calon Istriku

Untuk calon istriku..
Kumohon kelak kau jangan jadi penuntut pada diriku

Untuk saat ini sebelum kau melangkahkan kakimu bersamaku
Pikirkanlah apakah kau benar-benar mencintaiku

Mau menerima segala kelemahan dan kekuranganku
Dan karna aku tahu kau adalah wanita sempurna bagiku

Perlu kamu tahu
Aku akan berjuang sekuat tenagaku untuk membahagiakanmu

Tapi seandainya aku gagal membuatmu bahagia denganku
Aku mohon janganlah kau benci diriku

Tapi berilah aku kesempatan lagi
Dan seandainya aku gagal kembali

Jangan pernah letih untuk memberi kesempatan lagi dan lagi
Aku tahu,aku tidaklah sempurna di matamu

Banyak kekurangan dariku
Sehingga kau selalu mengorek kekuranganku

Kau selalu mencari kelemahanku
Tapi kenapa kau tak meninggalkanku

Istriku,Seandainya aku gagal dalam usahaku
Kumohon kau jangan teriak-teriak padaku

Karna itu akan sangat menyakitiku
Dan aku akan sangat malu pada diriku dan Tuhanku

Karna telah menyia-nyiakanmu
Padahal kau tahu,aku telah berjuang sekuat tenagaku

Karna itu adalah tugas dan kewajibanku
Untuk selalu membahagiakanmu

Istriku,aku mohon padamu
Terimalah aku dengan segala kekuranganku

Karna aku hanyalah manusia biasa
Bukan nabi dan juga bukan orang kaya

Istriku..
Aku sangat mencintaimu

Aku mohon padamu
Terimalah segala apa yang kuberikan padamu

Janganlah kau pernah menolaknya atau meremehkanya
Walau sebenarnya kau tak menyukainya

Terserah setelah itu kau membuangnya
Ataukah menyimpanya

Karna itu adalah satu caraku
Untuk membahagiakanmu

Aku hanya ingin satu hal darimu
Kau selalu tersenyum untuku,itu sudah cukup membahagiakanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar