Ads Here

Selasa, 15 Mei 2012

surat terakhirku

Dear cintaku
Tiga tahun telah berlalu..
Cintaku padamu sangatlah besar
Walau terkadang aku buat kamu menanggis

Bukan karna aku tak sayang
Tapi aku hanya ingin kau menjadi seperti yang kuharapkan
Tak selalu memarahiku tanpa alasan yang jelas
Seperti karna aku  yang balas sms dari kamu sangat lama

Tapi jujur sms darimu langsung aku balas
Mungkin jaringannya lagi gangguan
Aku yang balas sms kamu singkat,kau bilang aku cuek
bukannya pengertian sms sendiri adalah pesan singkat..?? hehehe...

Kau memang bukan yang pertama dihatiku
Tapi kaulah yang teristimewa yang pernah singgah dihatiku
Waktu,jarak telah merubah pandanganmu padaku
Bali,kau buat alasan untuk marah padaku

Sudahlah,,
Sekarang semuanya telah berubah
Kau khianati cinta tulusku
Memang kalian berdua bilang padaku sebatas teman curhat

Tapi kenapa kau curhat sama seorang cowok,yang dulu tak pernah kau lakukan
Apakah karna dia selalu berada dekat kamu..??
Memang dia teman kerjamu,satu ruangan sama kamu..
Tapi,Aku tak bisa terima semua itu

Apakah kau ingin mendapatkan simpati darinya..??
Tentang kisah kita,pertengkaran kecil kita..
Kenapa kau lakukan semua itu padaku..??
Disaat aku benar-benar menjatuhkan pilihanku padamu

Disaat aku ingin menjalani sisa umurku bersamamu
Disaat keluargaku sudah meminta kamu pada keluargamu
Disaat keluarga kita mulai merestui hubungan kita
Yang dulu ayahmu tak menyetujui hubungan kita

Dengan alasan arah rumah kita menyudut (mojok kata orang jawa)
Tapi apa,kau malah bilang padaku kalau cintamu tidak seperti dulu lagi padaku
Waktu kita terakhir bertemu kenapa kau tak bilang langsung padaku..??
Kau malah manja padaku,kau temaniku dikantor polisi untuk perpanjang stnk motorku

Disaat aku kembali ke BALI untuk bekerja
Dan menunggu kepastian darimu untuk aku bisa menikahimu
KAU,malah kecewakanku....!!
Kau meminta perhatian dari laki_laki laen   ''Dwi nama yg telah merusak impianku"

Kau telah menusuk jantungku..
Kelak jangan lagi memintaku untuk kembali padamu..!!!
Dengan membawa sejuta alasan
Yang tak mungkin akan aku dengarkan

Jangan pernah kau menagih janji, yang pernah aku ucapkan padamu dulu
Bahwa aku akan menikahimu, KAU tak pantas menjadi istriku
Jangan pernah kau ucapkan dosa yang pernah kita lakukan bersama
Dan disaat aku tak akan mendengarkanmu lagi

JANGAN,kau bilang kalau aku ini seorang bajingan..!!
Aku sudah berusaha menjadi yang kau inginkan
TAPI,kau malah menusukku dari belakang
Satu minggu, aku menunggu penjelasanmu tapi kau malah tak pedulikan

Aku tak boleh terus memikirkanmu
Perlahan kau akan aku hapus dalam hidupku
Namun do'a tulusku pada TUHAN selalu yang terbaik untukmu
Semoga kau mendapat kebahagiaan seperti yang kau inginkan

   nb: jangan pernah mengecewakan orang yang mencintaimu..!!
         dicintai atau mencintai tidak akan membuat hubungan berjalan lama
        jadi tanamkan pada diri kalian rasa saling mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar