Ads Here

Jumat, 08 Juni 2012

10 bahaya blackberry

Sepuluh bahaya penggunaan blackberry

  1. Jika diajak ngobrol teman gak pernah nyambung (loading lemot) bbman melulu
  2. waktu turun dari tangga bisa langsung dua anak tangga terlampaui (pengalaman gue)
  3. teman yang di dekat kita jarang kita perhatikan,karna terlalu sibuk dengan teman yang di bbm
  4. yang pasti cepat bikin dompet kita kering karna setiap bulan harus ikut paketan bbm
  5. jika punya suami atau istri usahakan dalam rumah tangga cukup satu blackbery saja karna bisa-bisa suami atau istrinya kurang di perhatikan. soalnya lebih memperhatikan bbmnya. Karna harga blackbery mahal boss..
  6. kerjaan sering tertunda,gara-gara bbman
  7. terlalu banyak pesan yang menggangu misalanya dengan "ping" kalau dibiarkan buat penasaran, sms dari siapa yah..?? kalau dibuka mengecewakan hanya pesan "ping" saja. *hadeyuh*
  8. kalau punya anak kecil ini yang paling beresiko besar. ini kejadian temanku sendiri saat istrinya memasak dan temanku ini suruh jaga anaknya,tiba-tiba anaknya ini jatuh dari tangga padahal dia juga memperhatikan anaknya tapi tanganya yang satu sambil pegang blackberry jadi konsentrasinya berkurang,alhasil anaknya jatuh dan ibunya tahu kalau  bapaknya sedang pegang blackberry akhirnya berantem dah mereka.  dan aku terpaksa harus pulang. padahal amu di bikinin kopi. gak jadi deh.
  9. terlalu ribet mau taruh dimana yah hapenya..?? saku celana terlalu ketat takut tergores,saku baju terlalu longgar takut jatuh... mau naruh hape saja susahnya minta ampun.
  10. ke kamar mandi bawa blackberry dan sempat-sempatnya update status dulu  "mandi dulu ahhhh" gak sekalian hapenya di mandiin.

2 komentar: