Ads Here

Senin, 18 Juni 2012

Ganyang Malingsia

19 April 1964
Warga negara idonesia memadati istana negara untuk mendengarkan pidato Soekarno tentang "ganyang malaysia"  sepengal pidatonya adalah sebagai berikut " Ada 10 serdadu malaysia masuk indonesia,akan ada 100 sukarelawan masuk membela indonesia,ada 1000 serdadu malaysia masuk kepulauan indonesia, 10.000 sukarelawan akan masuk membela indonesia". Hanya Soekarno lah pemimpin yang berani mengertak malaysia. Saat itu Presiden Soekarno marah besar atas ulah malaysia yang telah merendahkan harkat,martabat bangsa Indonesia. Dan sikap tegas Soekarno ini ditulis dalam tinta emas sejarah Indonesia.
Untuk mendengarkan pidatonya silahkan klik disini.
         Ternyata Sudah sejak zaman pemerintahan Soekarno Malaysia mengincar negeri kita ini. Malaysia adalah negara plegiat,negera peniru. Tapi dalam pemerintahan Soekarno Malaysia tak terlalu banyak bertingkah karna pemerintahan Soekarno yang tegas. Tidak seperti sekarang ini terlalu banyak negoisasi untuk mencari perdamaian katanya, tapi ujungnya apa? kita semakin di rendahkan dan di pandang sebelah mata oleh malaysia. Indonesia terlalu banyak aturan tapi semua ujungnya pada melanggar.
Pemerintahan sekarang kurang tegas,terlalu banyak omong besar ujungnya NOL BESAR.
Semua pegawai pemerintahanya pada pandai,pandai berbicara tak ada bukti nyata. Malaysia sudah terlalu sering merendahkan martabat bangsa kita,apakah kita harus memaafkan Malaysia?
Malaysia adalah negara plegiat tak punya budaya,apakah kita rela jika budaya bangsa indonesia diklaim menjadi milik Malaysia?
Pemimpin kita kemana ya,apakah dia akan menjual budaya kita pada Malaysia?
Yang sepertinya pimpinan kita hanya diam saja saat ini.
        Sedangkan Malaysia sudah terlalu banyak mengklaim budaya kita,dengan alasan Malaysia melestarikan budaya. Setelah Malaysia mengklaim reog ponorogo,tari pendet dll,berasal dari Malaysia. Sekarang Malaysia berulah lagi dengan mengklaim bahwa tari tor-tor berasal dari Malaysia,untuk melihat beritanya silahkan klik disini.
Apakah kali ini Indonesia harus diam saja,sudah terlalu banyak malaysia merendahkan martabat bangsa kita ini.
          "GANYANG MALINGSIA"

Dasar Malaysia gak punya sejarah,hanya bisa menjarah
Dasar Malaysia anjing gak punya kuping,minta dibanting
Dasar Malaysia gak punya ide sendiri,minta dibuang ke kali
Dasar negara plegiat,mengeliat sana sini kayak ulat

video ganyang Malaysia klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar