Ads Here

Senin, 09 Juli 2012

Antara Aku,Kamu dan Sang pencipta

       Kisah ini berawal tahun 2009 dimana ada dua anak manusia yang terjerat cinta sang iblis.
pertemuan mereka tanpa sengaja dan tanpa rencana,walau sebenarnya mereka telah lama kenal. Karna dahulu masih anak kecil jadi kurang memperhatikan satu sama lain dan juga jarak telah memisahkan mereka berdua. Kali ini dia di pertemukan oleh sang Maha pencipta kembali. Pada malam pesta tahun baru awal kisah mereka dimulai. Di alun-alun kota Jember,rame pesta tahun baru dan banyaknya manusia,tak sulit bagi Tuhan untuk mempertemukan mereka berdua kembali. Malam ini langit begitu cerah,di tambah gemerlapnya kembang api menambah rame suasana jember terbina kota tercinta.
    Pertemuan mereka sangatlah singkat,karna malam ini sudah terlalu larut untuk di teruskan. Sedangkan esok pagi mereka masih harus di sibukkan dengan aktifitas masing-masing.
Oh iya.. nama mereka berdua adalah ahmad dan fitri. Ahmad yang setiap harinya harus disibukkan dengan kerjaanya di pabrik dan fitri harus sekolah. Fitri tinggal di asrama sekolahanya takut juga kalau harus pulang larut malam. Fitri memang sedikit bandel,sebetulnya mereka gak boleh keluar malam tapi karna bandel,fitri rela lompat pager bersama teman-temannya yang bandel.
    Kembali jarak memisahkan mereka lagi,ahmad yang tinggal di banyuwangi sedangkan fitri tinggal di jember city. Tak ada komunikasi antara mereka berdua, karna memang belum sempat untuk tukar nomer hape. Namun Karna kehendak Tuhan semua bisa terjadi. Dan mereka di pertemukan kembali pada hari raya idul fitri di tahun yang sama yaitu 2009. Singkat kata,singkat cerita mereka berdua akhirnya bertukar nomer hape. Berawal dari smsan mereka jadi kelihatan lebih akrab dan jadi lebih bersahabat.
Masih suasana lebaran tak di sia-siakan oleh ahmad untuk mengajak jalan fitri. Walau awalnya fitri agak jual mahal namun akhirnya bisa di taklukan juga oleh ahmad.
Awal jalan hanya bisa muter-muter kota tanggul tercinta,karna hari juga sudah malam sedangkan di desa gak ada hiburan yang bisa lihat.
Mereka berdua sebenarnya adalah satu kampung tapi beda RT. Dahulu fitri adek kelasnya ahmad waktu SD sampai SMP tapi mereka tidak saling tahu. Mungkin ahmad yang kurang memperhatikan fitri tapi usut punya usut ternyata fitri telah lama memperhatikan ahmad,semenjak dari SD sampai SMP tapi mungkin ahmad yang  gak pernah menyadari itu... hehehe.
         Setelah selesai keluar malam itu,mereka berdua akhirnya membuat janji agar bisa keluar bersama lagi.
Fitri yang saat ini berstatus masih punya cowok masih saja mau di ajak jalan sama cowok lain seperti ahmad.
Tapi gak apalah mereka berdua cocok. Ahmad yang saat ini juga berstatus punya cewek masih saja ngajakin cewek orang. Mereka berdua cocok karna sama-sama busuknya,Apakah ini yang di gariskan oleh Sang pencipta ya..??  Jangan tanya aku,, aku gak tahu,
Hari berganti hari,bulan berganti bulan,merekapun kian bersahabat saling perhatian sampai lupa kalau mereka berdua masih punya pasangan masing-masing. Masih suasana lebaran,merekapun akhirnya buat perjanjian untuk keluar bersama lagi. Tujuan mereka kali ini adalah pantai selatan yaitu ''Tanjung papuma" Salah satu obyek wisata pantai di kota jember. Hari itu adalah hari dimana ahmad akan menyatakan cintanya  pada fitri dia lupa kalau lain hari akan ada hati yang tersakiti. Ahmad tak berpikir sampai segitu karna dia sudah terpanah oleh anak panah iblis.
Fitri yang masih sedikit malu-malu dengan sifat manjanya dia tidak mau langsung menjawabnya.
30 menit mereka terdiam seribu bahasa setelah tembakan ahmad di luncurkan dengan tiga pelurunya yaitu "aku sayang padamu" maukah kau menjadi kekasihku..??
Tak ada kata yang keluar dari mulut fitri,ahmad akhirnya pasang muka sedihnya.
Tanpa basa-basi akhirnya ahmad mengajak fitri pulang,di sepanjang perjalanan tak ada kata juga yang di ucapkan oleh ahmad. Dan itu akhirnya membuat fitri jadi berani membuka pembicaraan. Ahmad tak langsung menjawabnya dia pun agak jual mahal dikit.. hehehehe....
Suasana di sepanjang perjalanan masih terasa hangat sampai rumahnya fitri suasana juga belum cair.
Ahmad butuh jawaban segera karna dia besok harus segera balik ke Banyuwangi untuk menjalani aktifitasnya sebagi buruh pabrik.



Bersambung.......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar