Ads Here

Senin, 15 Oktober 2012

Beriku sedikit Waktu

Aku tak mendesakmu untuk percaya padaku lagi
Aku bersedia menunggu,kau tak bisa berjanji untuk kembali
Sepertinya luka dihatimu belum benar-benar sembuh
Tak peduli sebanyak apa kau menyangkal hadirku ini

Aku masih tetap ingin bersamamu
Aku tak bisa bayangkan hidup tanpa dirimu
Aku tak bisa bayangkan hari-hari tanpa senyummu
Bagaimana rasanya hidup tanpa suara tawamu

Aku tak tahu dan aku tak ingin tahu..
Jadi.. beri aku sedikit waktu
Aku akan berusaha semampuku
Sampai kau kembali mencintaiku seperti dulu

Beri sedikit waktu lagi sampai aku layak mendapatkanmu kembali
Hatiku terluka,melihatmu berjalan bergandengan tangan dengan pacar barumu
Pakai cium pipi kiri dan kananmu tiada tersisa
Teganya dirimu berbuat seperti itu

Padahal diriku masih sayang padamu
Tak akan aku ulangi kesalahan itu
Tak akan aku ulangi lagi untuk menyakiti hatimu

Tapi,ternyata hatimu tak seindah paras wajahmu yang cantik dan mempesona itu
Hanya kiasan belaka,hanya topeng belaka
Cuma fiktif bikin sakit karna busyitt..
Namun akhirnya aku hanya bisa persembahkan do'a tulus suci untukmu

Yang mungkin akan hadir berikan kasih dimuara kerinduan
Aku akan coba bertahan sejenak
Tapi diriku ini bukanlah pecinta sejati
Yang bisa merubah pedih dan luka menjadi bahagia

Aku mencoba berdiri sendiri tanpa nama kamu
Dan biarkan aku bertahan dengan sejuta asmara yang aku impikan
Dan berharap kebahagian akan segera datang
Gantikan luka yang mendalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar