Ads Here

Selasa, 23 April 2013

Menanti Matahari Terbit


Bali,everyday is holiday. Pulau dewata,siapa yang tidak tahu.? semua masyarakat indonesia bahkan sampai mancanegara pasti sudah tahu ke indahan pulau ini. Pulau dengan seribu Pura nya dan pantainya yang eksotis. Aku bukan cerita akan keindahan pulau ini,jika ingin melihat keindahanya silahkan datang sendiri kemari.


Bali adalah pulau impianku dulu waktu masih sekolah. Kenapa,karna dulu saat acara kelulusan tiba sekolahku mengadakan liburan ke Bali,tapi sayangnya aku saat itu tidak bisa ikut karna kendala keuangan. Orang tuaku tidak mempunyai dana yang cukup untuk membiayai liburan sekolahku ke Bali.
Aku tidak menyalahkan mereka apalagi marah sama mereka,rasanya tidak pantas kalau anak marah pada orang tuanya. Yang pantas itu anak marah pada pacarnya.. hehehe :))
Tapi mulai saat itu aku berkeyakinan "suatu saat aku pasti bisa ke Bali" dengan uangku sendiri. Tidak tahu mau ngapain jika sudah sampai sana,yang penting aku ingin ke Bali titik gak pakai koma.
Setelah beberapa tahun kemudian,ada seorang teman yang mengajakku ke Bali dan bekerja bersama denganya. Aku anggap ini adalah kesempatan emas bagiku untuk mewujudkan mimpiku.
Aku yakin ini adalah jawaban Tuhan akan mimpiku yang tak pernah padam.
Aku yang saat itu bekerja sebagai buruh pabrik di daerah Banyuwangi dan cukup punya namalah dipabrik tersebut,(pede).. heheee:)).
Karna aku adalah salah satu karyawan yang pertama kali bekerja di pabrik itu,sejak pabrik itu mulai produksi  tahun 2007. Tiga tahun lamanya aku bekerja disini
Awal tahun 2011,mungkin tahun ini adalah tahun istimewa bagiku. Mimpiku untuk bisa ke Bali akan segera terwujud.
Iya,akhirnya aku putuskan untuk meninggalkan pekerjaanku yang sekarang dan ikut temanku bekerja di Bali.

Walau pekerjaan yang ditawarkan kepadaku waktu itu hanya sebagai office boy (OB) di salah satu distributor buku yang ada di Bali. Aku mau dan meninggalkan pekerjaanku yang sekarang,karna pada dasarnya aku suka membaca dan ingin sekali memeliki koleksi buku-buku. Dengan bekerja disana aku pasti bisa membaca buku gratis,tanpa harus membelinya. Dan sekaligus Bali adalah pulau impianku yang ingin aku kunjungi.
Bali mimpiku kini terbeli bahkan dapat lebih. Saat orang-orang kesini untuk liburan dan menghabiskan uangnya sedangkan aku disini untuk bekerja sekaligus liburan. Bali,everyday is holiday.
Sanur adalah pantai pertama yang aku kunjungi. Yang katanya indah saat matahari terbit. Dan ini adalah foto-fotoku saat menanti matahari terbit dipantai Sanur. Diambil dengan kamera ponsel.
Biasa saja mungkin menurut kalian,tapi bagiku ini adalah kumpulan mimpi-mimpiku yang kini telah mencair.




NB:Jangan pernah takut bermimpi,karna apa yang terjadi hari ini adalah mimpi masa lalu.
      apa yang akan terjadi masa depan adalah mimpi diwaktu sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar