Ads Here

Rabu, 24 September 2014

Fajar pertama di pulau Dewata,Ai


 Waktu berlalu begitu cepat, hadirmu sebentar namun begitu melekat #fajar.
Sebelumnya kau sempat kecewa keingananmu melihat sang fajar sirna dihari keduamu di pulau dewata.
Bukan salahmu atau salahku tapi sang waktulah yang sangat cepat berlalu, tak mau menunggu bahwa aku dan kamu masih merindu

Kita kejar sang fajar walau akhirnya sampai sana sudah siang.
Bukan sang fajar kita dapatkan, tapi mentari kini telah bersinar terang.
Tapi bersamamu bukanlah kesia-siaan.

Next time kita pasti temui sang fajar.
Oke fine, kita masih banyak jadwal di penghujung waktumu yang singkat dipulau dewata ini.
Walau ujungnya semua jadwal yang telah kau rencanakan gagal total.
Karna aku malas mengantar.
Karna setiap hari aku sudah dijalan.
Hari ini aku ingin seharian dikamar
Bermalas - malasan

Oh.. sayang bukannya aku tak suka berjalan bersama anda
Tapi aku lebih suka berdua dikamar saja..
Ini cinta yang berbicara atau setan yang sedang menggoda
Yang pasti cinta dan nafsu selalu ada dalam dada manusia
Iman dan taqwa adalah tali kekangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar