Ads Here

Rabu, 17 Juni 2015

Kenikmatan

"Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi kau dustakan"

Terimakasih Tuhan, atas semua karunianya sampai hari ini, sampai aku menuliskan ini. Dan semoga sampai esok atau lusa nanti kita semua masih dalam rahmat dan cinta kasih_Nya.
Terimakasih atas semua keinginan dan mimpi yang selalu Engkau penuhi.
Dan terimakasih untuk istri yang Engkau kirimkan untuk menemani kehidupanku ini.

Kadang saya merasa terharu saat Tuhan mengabulkan semua keingananku tanpa melihat seberapa banyak dosa-dosaku.

Maaf tuhan atas kesibukanku yang terkadang sampai harus melupakan_Mu.
Jangan Engkau kira aku tak mencintai_Mu
Mungkin itu karna aku sedang sibuk saja

Maaf Tuhan jika aku terkadang mengabaikan panggilan_Mu
Bukannya aku tak mendengar atau tuna rungu
Engkau tahulah, mungkin itu karna aku sedang berbicara dengan rekan kerjaku
Yang tak bisa aku tinggalkan lalu menemui_Mu

 Maaf Tuhan jika aku terkadang melanggar perintah_Mu
Bukannya aku tak tahu
Tapi mungkin karna aku lupa atau sengaja melupa
jadi tolong maafkanlah...

Dan maaf sekali lagi jika aku sering melanggar larangan_Mu
Bukanya aku tak takut akan azab_Mu
Atau memanfaatkan sifat welas asih_Mu
Mungkin itu semata karna kebodohanku

Jadi tolong maklumilah kami,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar