Ads Here

Minggu, 19 Februari 2012

jalan Pulang

Semua yang hidup akan pulang
Petani,pedagang,pegawai bank semuanya pasti akan pulang

Sulit rasanya mengambarkan perjalanan yang singkat di dunia ini
Derap langkah ini semakin lama semakin berat
Kau bahkan tak tahu,kalau kau telah tersesat

Begitu banyak suara sumbang yang mengangu langkahku untuk pulang
Perjalanan ini begitu sangat melelahkan
Mencoba mencari jalan kebenaran untuk pulang

Tapi sebelum aku berpulang
Ijinkan aku memohon pada-MU Tuhan

Tuhan inilah do'aku pada-MU
Duhai dzat yang maha tinggi yang telah menciptakanku
Yang telah repot-repot membuat aku ada yang sebelumnya aku tak ada

Jika aku telah kau panggil untuk pulang
Pastilah aku tidak dapat menolak panggilan-MU
Tapi jika KAU mengijinkan

Aku ingin pulang dengan cara sederhana
Yang biasa-biasa saja
Bolehlah sedikit heroik asal tidak merepotkan yang lain

Dan tidak menghabiskan banyak biaya
Dan aku ingin keluargaku melepasku dengan bangga
Bukan bersedih dan larut dalam duka yang panjang

Aku ingin mereka lebih tegar dalam menjalani hidupnya,tanpaku
Jika ada air mata tertumpah
Biarlah itu pertanda menyalanya sebuah semangat hidup baru

Tuhan,tolong jagalah kedua orang tuaku
Seperti mereka menjagaku waktu aku kecil

Sampaikan maafku buat mereka
Yang belum sempat membahagikan keduanya
Cukuplah itu saja do'aku pada-MU

Jalan menuju rumah-MU sangatlah menakutkan
Namun semua orang pasti akan datang ke rumah-MU
Rumah-MU,rumah kematian

Jalan kesana sangatlah menakutkan
Tempatnya yang gelap tak ada penerang
Hanya iman dan taqwa yang akan KAU jadikan penerang,jalan menuju pulang

Rumah yang hanya berukuran 2x3m
Yang hanya cukup di tempati seorang diri

Semoga Engkau memberi petunjuk jalan yang benar untuk pulang
Bukan jalan mereka yang telah KAU sesatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar