Ads Here

Jumat, 24 Agustus 2012

Lebaran Agustus 2012

        Lebaran tahun ini terasa beda banget. Kalau lebaran tahun lalu aku masih bersama dengan Dia menikmati hari-hari bersama si Dia. Kali ini memang aku masih bisa bersama dengannya, tapi sekarang dia bukan untukku lagi. Kita sekarang hanyalah teman biasa.
Tapi sikapnya terhadapku tak pernah berubah candanya,manjanya,tawanya dan marahnyapun masih sama seperti dulu. Sikapnya itu membuatku binggung??
Masih adakah cintanya untukku??
Sayangnya aku ini bukanlah dedy corbuizer yang bisa membaca pikiran,aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah mengerti isi hatinya. Karna wanita penuh misteri.
Tuhan apa yang kau inginkan terhadapku..??
"Jika ini memang yang terbaik tolong lapangkanlah hatiku dan jembarkanlah pikiranku".

Selama 2bulan kita gak ada kontak,saat berjumpa semuanya telah berubah.
Aku diam selama 2 bulan bukan untuk senang-senang tapi aku selalu memikirkan anda. Saat kita di pertemukan di lebaran tahun ini semuanya telah berubah. sebenarnya saat itu aku ingin segera pulang untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada tapi sayangnya tanggung jawabku terhadap pekerjaan belum bisa di tinggalkan.
Saat semua ingin aku jelaskan,kau bilang tak ada yang perlu dijelaskan.
Aku bagai makan buah SIMALAKAMA. Ngomong salah gak ngomong salah.

Aku mencoba mengoreksi hati ini
Mengenai cinta dan sayangmu padaku
Tapi,kali ini yang aku dapati hanya hati yang penuh benci dan dengki
Kutukan hatimu menghujamiku dengan deras

Sedangkan aku tak bisa berkata apa-apa
Aku tahu kesalahan hari kemarin tak mungkin di perbaiki hari ini
Aku tahu aku salah
Aku ini hanyalah manusia biasa yang penuh salah dan dosa

Aku tidak boleh menjatuhkan langkahku
Dan membalikkan tubuhku
Aku telah banyak menelan hari
Dan memakan tahun denganmu

Seandainya kau tahu besarnya sayangku padamu
Yang tak sempat di ceritakan kayu pada api
Dan kini aku hanyalah butiran debu tanpamu
Ingin aku ceritakan semua itu

Tapi rasanya kata-katanya tercecer di mulutku ini
Dan seolah huruf-hurufnya bertebaran di bibirku
Karna aku terlalu gengsi akan cintaku padamu
Kini semua telah berlalu

Kau tak sabar menungguku
Kau lari dengan teman CURHATMU  (Dwi.. nama yg merusak semuanya)
Sekarang hanya do'a tulusku pada Tuhankku yang bisa aku persembahkan untuk mu
Semoga kau bahagia dengan pilihanmu

                aku berharap kali ini bukanlah kesempatan terakhirku untuk melewati jalan ini,
                Engkau disana, seandainya waktu mempertemukan kita kembali,aku tak akan
                mengecewakanmu lagi. INI adalah pelajaran berharga bagiku.
                Dan mungkin memang harus melalui jalan ini akan membawamu kembali ke tempat 
                semula.

NB: 
     mintalah jodoh yang indah,dan ingatlah keindahanya adalah cerminan keindahan pribadimu

penantian itu indah
karna yang di nantipun indah
Dan yang mempertemukannya adalah YANG MAHA INDAH.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar