Ads Here

Kamis, 03 Oktober 2013

Puisiku Untukmu

" Setidaknya aku pernah melemparmu dan berpacu denganmu dalam nafsu yang menggebu-gebu yang kini telah menjadi hantu dalam hidupku dan hidupmu."

" Takdir tak pernah bicara kekasih, karna dia hanyalah secuil ego dan penyesalan yang membaur menjadi pembenaran tentang kesalahan diri sendiri. "

" Jika aku ini seorang bajingan, setidaknya aku telah menjadi pemenang dengan melihatmu terjebak dalam cinta yang penuh luka, karna keminderan tentang kesendirian. "

" jika ini memang cinta, aku takkan menulisnya dengan pena atau kata-kata, tapi akan aku ukir lewat doa-doa."

" Ini bukan tentang kenangan yang telah kau cipta kekasih, tapi ini tentang kerinduan yang tak kunjung menemukan jalan pulang." 

" Tidurlah kekasih, gelap takkan lama, semoga pagi menjelang kau telah bisa berikan senyummu yang menawan pada alam. "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar