Ads Here

Minggu, 18 Maret 2012

Kenanggan

Dalam kesendirian ingin aku ceritakan kisah ini kepada alam
Namun sayang mereka hanya diam tanpa ada sedikit senyuman
Tapi tak mengapa karna itu membuat pikiranku lega
Dari pada aku ceritakan kepada manusia yang mulutnya sangat berbisa

Sudah lama menjalin hubungan dengan dia
Suka,duka bersamanya selalu aku mengenangnya
Tak sedetikpun aku sia-siakan ketika bersamanya
Karna kita tak sering berjumpa

Kau ada disana,aku ada disini di pulau BALI
Pulau yang sangat kau benci,disaat semua orang ingin ke BALI
Entah kenapa kau membenci pulau ini?
Apakah karna kau takut jauh dariku atau takut aku akan berubah karna pulau ini

Jika memang kau takut jauh dariku akupun juga takut jauh darimu
Tapi,karna rezekiku ada di pulau ini maka aku disini
Jika kau takut BALI akan merubahku,itu salah..!!
Karna aku akan tetap mencintaimu selama kaupun mencintaiku

Memang  berat menjalin hubungan jarak jauh seperti ini
Sakit karna rindu tak terpenuhi
Amarah yang selalu menguasai diri
Seandainya kita bertatap muka jarang sekali amarah menghampiri kita

Dahulu saat aku berpamitan untuk kembali ke BALI lagi
Kau rasanya tak rela melepasku untuk pergi lagi setelah kita bertemu lebaran tahun lalu
Jujur akupun tak tega meninggalkanmu di pertigaan kota tanggul waktu itu
Diperjalanan kau tak tahu apa yang aku rasakan

Aku memikirkanmu selalu sampai tak terasa air matakupun jatuh
Mungkin kau tak percaya karna aku tersenyum saat perpisahan kita waktu itu
Aku tersenyum hanya ingin membuatmu tegar tak meneteskan air mata perpisahan kita
Tapi,malah kau anggap aku tak sayang padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar