Ads Here

Kamis, 04 Oktober 2012

Tolong dengarlah Tuhan

Tak kuasa ku memandang_Mu
Hanya dengan tertunduk malu aku mengagumi_Mu
Lewat lantunan syair nabi_Mu
Aku mencoba untuk memuji_Mu

Lewat kalimat-kalimat_Mu
Aku coba untuk merayu_Mu
Dan melalui do'a yang KAU ajarkan padaku
Aku coba untuk meminta sesuatu pada_Mu

Aku harap Engkau kabulkan semua permintaanku
Katanya Engkau Maha Pemurah,Penyayang
Sedangkan Kau Tahu bahwa aku ini mahlukmu yang paling lemah
Tanpa pertolongan dari_Mu aku bukanlah apa-apa

Kau sendiri yang telah menyuruhku untuk selalu minta pada_Mu
Maka jangan salahkan aku,jika aku minta terlalu banyak pada_Mu
Tentang hidupku,tentang mimpi-mimpiku dan semua keinginanku
Aku harap KAU tahu itu..

Maafkanlah aku,jika aku terkadang lalai dalam menjalankan perintah_Mu
Karna Kau juga yang telah tanamkan sifat lalai dalam diriku
Maaf,bukanlah maksutku untuk menyalahkanmu TUHAN
Tapi tolong dengarlah pintaku..

Aku percaya pada_Mu
Kau tahu yang terbaik untukku
Tapi kenapa terkadang aku tak bisa menerima semua ketentuan_Mu
Maaf Tuhan,mungkin aku ini salah satu mahlukmu yang kurang mensyukuri semua karuniamu

Maka dari Tuhan,coba Kau lapangkan hatiku
Agar aku lebih bisa menerima semua ketentuan_Mu
Agar aku lebih mengerti,apa yang Kau inginkan dariku
Beri aku kesabaran dan kalungkan ketabahan kala derita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar