Ads Here

Rabu, 08 Mei 2013

BALI 2013

Sudah cukup lama aku hidup di pulau ini. Waktu yang berjalan seakan berlari,segudang aktifitas beruntun membuat dinamika waktu tak lagi menyisakan banyak celah.
Impianku untuk keliling Bali secara gratisan sudah terpenuhi,walau harus membutuhkan dua tahun untuk mengelilingi pulau ini. Yupz..dengan bekerja di Bali aku bisa keliling Bali secara gratis.
Aku menulis ini karna kontrak kerjaku di Bali akan segera habis,tepatnya 31 mei 2013. Sebenarnya aku bisa saja mencari pekerjaan yang lain di Bali. Tapi,ya sudahlah aku tidak terlalu memikirkan perkerjaan apa selanjutnya.
Aku sebenarnya ingin mempunyai pekerjaan yang bisa di kerjakan sambil main tapi di gaji. Kerja apa yaa...??  hemmm,,,mikir keras...
Aku tidak mau kembali lagi bekerja dengan segudang rutinitas yang monoton seperti dulu,aku ingin bebas,lepas mengeluarkan semua gagasanku.
Ya,,, walau sekarang aku tidak punya gagasan apa-apa.. hehee  :))
       Sebenarnya Bosku dari kantor tempatku bekerja sekarang sudah merencanakan untuk memindahkanku ke divisi lain dan bertempat di Jakarta.
Antara suka dan tidak suka sih mendengarnya,,, Dilema,,,:((
Aku suka karna pastinya aku akan bisa keliling Jakarta secara gratis lagi dan bisa merasakan naik pesawat terbang. Yang dari dulu dikampung hanya bisa aku lihatin dari bawah sambil teriak "pak,buk lemparin uangnya dong". Betapa begonya aku dulu waktu kecil,meneriakki orang yang terbang tinggi jauh disana,toh mereka gak mungkin melihat kita,karna terlalu kecil dilihat dari atas.
Tidak sukanya karna aku harus meninggalkan teman-temanku dan meninggalkan pantai-pantai yang indah di Bali pastinya aku akan kangen bangetzzzz.
Sunrise di Sanur,Sunset di Kuta,Pantai Nusadua,air terjun gigit dengan ribuan anak tangga pasti bikin kangen.
Belum lagi katanya di Jakarta itu penuh kemacetan. Berangkat pagi,pulang malam karna macet dijalan. Sepertinya bakal jadi santapanku sehari-hari jika memang aku benar-benar kesana.
Hemmm,,"Diniati,dijalani hasil apik nek mburi wes ngenteni",katanya Ibuku.
Tetap sabar dan berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Aku yakin setiap apa yang aku lakukan pasti semua atas kehendak_NYA. Walau terkadang susah untuk menerimanya ketika kehendak_NYA tidak sesuai keinginan.
Bismillah,,,,, Akan aku jalani semua peran yang KAU berikan padaku dengan sebaik mungkin Tuhan.


NB:Setiap manusia punya peran masing_masing dari Tuhannya,
       perankan sebaik mungkin,Tuhan tidak pernah tidur DIA akan menuntunmu ketika salah dan mengujimu ketika benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar