Ads Here

Selasa, 15 November 2011

mengalir meniti ombak

         Janganlah anda pernah berpikir bahwa kemiskinan yang menimpa anda adalah suratan takdir.
Kita hanyalah manusia biasa yang diwajibkan untuk ikhtiar,ikhtiar dan ikhtiar. Berjuang menjadi kaya bukanlah keharusan yang terpenting kita bisa hidup layak kayak manusia yang lain.
Bekerjalah karna dengan bekerja adalah suatu kehormatan "seseorang senantiasa meminta-minta kepada manusia yang lain hingga ia akan di datangkan pada hari kiamat dalam keadaan tidak ada sekerat dagingpun di wajahnya,"(HR.bukhori muslim).
           Jika kau hanya diam dan berhenti  manakala lebih memilih untuk menyerah dan putus asa maka inilah kerendahan yang sesungguhnya. Allah beserta mahluknya akan melihat proses kita kawan,proses,proses dan proses. Usaha, usaha dan usaha kegagalan itu adalah keniscayaan,siapa yang tidak pernah GAGAL?
Semua orang pasti pernah mengalaminya,kalau sudah usaha mati-matian tapi tetap saja gagal, apalagi hanya diam berpangku tangan mengharap belas kasihan dari orang lain semakin lama akan semakin hina.
       Mulailah dan berjuanglah..!! rasakan dan makanlah dari hasil keringat sendiri  jauh lebih nikmat, apalagi bisa memberi nafkah kepada keluarga walau hanya dengan sesuap nasi dari pada makan dari hasil belas kasihan orang lain atau meminta minta.

sukses bukanlah takdir miskin bukanlah suratan... sukses itu perlu kerja keras,memeras keringat memeras otak.
untuk membangun rumah yang indah kita butuh pondasi yang kuat.. pondasi untuk sukses adalah gagal maka jangan takut dengan kegagalan dari kegagalan kita bisa mengerti kalau cara kita salah lalu lakukanlah dengan cara yang lain.
                                    "Banyak Jalan Menuju Roma"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar