Ads Here

Senin, 23 April 2012

SabarLah wahai Hati

Aku lahir kedunia atas izin dari-MU
Kelahiranku saat Rosul telah tiada sahabatpun telah pergi
Para ulama pun sudah bisa dihitung pakai jari

Zamanku adalah zamanya orang islam yang hanya KTP semata
Zaman saat semua orang gila harta,jabatan dan wanita
Sehingga untuk mendapatkan semuanya mereka halalkan segala cara

Aku besar dalam lingkungan islam..(alhamdulillah)
Namun islam tak lagi ada dalam hati dan hidup mereka
Namun aku bersyukur masih ada yang mau melihat islam kembali bersinar

Aku kuatkan hati untuk berusaha bersama mereka
Dengan segala daya dan upaya untuk mengajak generasiku ini
Generasi yang sakit,lalai karna hiburan dan asik memuaskan nafsu

Sibuk dengan cinta yang penuh noda
Aku takut lemah untuk membimbing mereka
Karna aku juga tidaklah sempurna

Namun aku sadar tugas ini tidak membutuhkan orang yang sempurna
Karna tiada manusia yang terlepas dari dosa   (termasuk aku juga)
Tugasku hanyalah untuk berusaha, selebihnya terserah pada_NYA

Gagal jatuh,dicela tak terima itu hal biasa
Aku terus berdo'a,agar dikuatkan hati ini
Bukan nilaian harta yang aku cari...!!

Bukan pula karna nama yang ingin dipuja atau di kenal
Sebagai insan yang baik dan mulia...
Cukuplah Ridho_MU semata yang aku cari....

Ya tuhan kuatkan hati ini..
Permudahlah jalan kami
Hanya Engkaulah yang paling mengerti kami...(aminnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar