Ads Here

Kamis, 03 Mei 2012

cinta yang perlahan pudar

Ada bara yang telah membakar hati
Telah mencapai puncak terpanas,tertinggi hingga membawaku lari

Teruslah permainkanku...!!
Lihatlah aku pergi membawa kepingan kisah darimu

Jangan remehkan yang akan aku lakukan
Luka karna cintamu membuatku berlari darimu

Cinta yang telah lama kita tanam
Perlahan akan pudar dan menghilang

Semua itu terus membuatku berpikir,bahwa kita hampir lewati semua itu
Namu luka karna cintamu membuatku menjadi ragu

Tak sanggup aku menjalani kisah ini kembali
Walau masih ada cinta untukmu

Namun itu tak seperti cintaku yang dulu lagi
Yang setiap waktu aku selalu memikirkanmu

Sekarang aku sudah terbiasa tanpamu
Jangan salahkan aku, karna kamu yang membuatku begitu..!!

Kau telah menyalakan bara dihatiku
Sekarang bara itu telah membakar seluruh tubuhku

Menghapuskn cerita indah bersamamu
kasih,maafkan aku tak punya cerita untuk dikisahkan


NB: jangan pernah sedikitpun kecewakan orang yang mencintaimu,
       perhatikanlah dia selalu,kasih perhatian dia, jangan sampai disaat dia sedih ada seseorang              
   yang membantu menghapuskan airmatanya.
      Kau akan tahu betapa berharganya dia disaat dia telah pergi meninggalkanmu.
tapi semua itu sangatlah menyakitkan.  


JAGALAH CINTAMU>>>>!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar