Ads Here

Minggu, 13 Mei 2012

this is number one

Aku adalah anak kecil yang bodoh
Aku selalu lakukan apa yang aku suka walau aku tahu itu menyakiti hatimu
Ibu sekarang aku sudah mengerti

Aku sudah dewasa dan aku disini untukmu
Untuk semua saat yang telah membuatmu menangis
Untuk semua hal yang telah kau korbankan

Oohhhh...
Seandainya aku bisa memutar kembali waktu mundur
Aku akan buat terserah anda saja

Ibu sekarang saya sudah dewasa
Saya ingin menempatkan senyum diwajah anda sehari-hari
Anda tahu,kalau anda nomor satu bagi saya

Meskipun saya sangat buruk
Saya telah belajar banyak hal dari anda
Semua yang telah kau ajarkan tak akan aku lupakan

Tidak ada orang di dunia ini
Yang dapat mengambil tempat anda
Saya akan gunakan kesempatan

Untuk selalu membuat anda tersenyum
Sekarang saya akan lebih mencintaimu
Seperti kau mencintaiku

Hanya Tuhan yang tahu berapa banyak anda berarti bagi saya
Anda adalah nomor satu bagi saya
Tidak akan tergantikan dengan yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar