Ads Here

Sabtu, 19 Mei 2012

kamu_kamu_kamu

Satu bulan telah berlalu
Ternyata terlalu sulit untuk melupakanmu
Karna kau terlalu lama singgah di hatiku
Menemani hari-hariku

Namun semua itu kini telah berlalu
Hanya kenangan yang perlahan akan terhapus sang waktu
Mungkin sekarang engkau telah bahagia tanpaku
Tapi jujur,sampai detik ini pun aku belum bisa melupakanmu

Maafkanlah aku..
Yang dulu mungkin terlalu cuek padamu
Sekarang aku baru tahu
Kalau kau sangat berharga dalam hidupku

Penyeselan memang selalu datang menyakitkan
Seandainya dulu aku lebih memperhatikanmu
Mungkin kamu tidak perlu meminta perhatian orang lain
Sekarang kamu telah terbiasa sama orang itu     (dwi)


Dan sekarang aku hanya bisa berdo'a untukmu
Semoga kau tak merasakan seperti apa yang kurasakan
Sakit yang kau tancapkan,tak mungkin bisa hilang
Karna kau orang yang sangat aku cintai

Dan kau juga yang menusukku terlalu dalam
Penyesalan tiada berguna lagi
Menginggatmu hanya akan menambah luka dihati
Kau khianati cinta ini

Kalau kau sekarang bisa bahagia tanpaku
Kenapa aku tidak..
Tapi inggat..!!
Suatu saat nanti kau akan menyesali karna telah khianati cintaku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar