Ads Here

Selasa, 22 Mei 2012

book memorian

Kamu memang terlalu indah untuk dilupakan
Tapi terlalu menyakitkan juga jika terus harus aku kenang
Karna kau khinati cinta tulusku padamu
Memang jarak telah merubah kita semua

Aku akui.. memang terlalu sulit untuk melupakanmu
Aku hanya bisa melupakanmu saat aku pejamkan mataku..(tidur)
Namun setelah aku buka mataku,kau selalu ada dalam benakku
Bagaimana aku harus menghilangkanmu dari pikiranku..??

Andaikan saja,kau sedikit mau mengerti...
Betapa aku sangat menyayangimu
Namun kayaknya kali ini sia-sia saja
Mungkin kini kau telah bahagia dengannya...(teman curhatmu)


Mimpi kita bersama dulu,kini hanyalah tinggal mimpi belaka
Yang tak pernah mungkin jadi nyata
Kini aku harus melanjutkan hidupku walau tanpamu
Akan aku bangun istanaku bersama orang yang benar-benar mencintaiku...(tidak sepertimu)


Aku gak berharap lagi kau untuk kembali padaku
Aku yakin pasti bisa tanpamu,
Kisah kita cukup sampai disini.
Akan aku tutup kisah kita dan tidak akan pernah aku buka lagi

Sudah cukup aku tulis tentangmu
Aku juga tidak menyalahkanmu
Seandainya kelak kita bertemu
Jangan pernah ingat masa lalu kita,jangan kau ceritakan lagi kisah kita..!!


                                            terimakasih selama 3thn telah mengisi hari-hariku.
                                            2009 januari awal kita bertemu tepat pesta tahun baru
                                            2012 mei kita berpisah menjelang kontrak kerjaku habis.
                                            Habis pula cintamu padaku sehingga kau khianatiku..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar