Ads Here

Sabtu, 19 Mei 2012

apa yang kita tanam itu yang akan kita panen

Bismillah..
        Memang benar semua yang tertulis dalam Al-Qur'an,apa yang kau lakukan dalam hidup walau hanya sekecil biji sawi pasti akan mendapat balasan. Bukan karma tapi balasan apa yang telah kau tanam.
Perlahan satu persatu Tuhan telah menunjukan padaku.
Aku takut suata saat nanti dosa terbesarku akan segera di tunjukkan_NYA.
Apakah aku akan kuat untuk memikulnya?
Tapi seandainya jika itu akan mengurangi siksaku kelak pasti akan terima semua itu.
Perlahan tapi pasti DIA akan menunjukkan semuanya.
Aku sadar terlalu banyak dosa yang aku lakukan,aku harus bisa terima jika Tuhan mengembalikan semua itu padaku. Tuhan tidaklah jahat DIA hanya ingin membuat kita belajar bagaimana bisa menghargai hidup dan kehidupan, toh tugas kita di ciptakan untuk menjaga keseimbangan alam dan beribadah pada-nya.
Kita ini hanyalah mahluk yang lemah tidak mempunyai apa-apa dihadapan_NYA.
Karna DIalah yang MAHA KAYA,Maha Sempurna dan Maha bijaksana.
         Aku menulis ini karna aku telah merasakan sendiri bagaimana yang telah aku tanam hari ini telah aku tuai.
Perlahan satu persatu DIA telah berikan dari yang menyakitkan hingga membahagiakan.
Saat ini adalah hal yang paling menyakitkan bagiku. Dimana aku telah dikhianati seorang wanita yang paling aku cintai,disaat aku benar-benar ingin dia menjadi permaisuri di istanaku tapi dia malah pergi dengan laki-laki lain.
Ini benar-benar sangat menyakitkanku. Tapi aku berpikir positif dan aku sadar dulu aku pernah menyakiti hati seorang wanita yang telah mencintaiku dengan tulus.
Tapi aku malah mencari wanita lain disaat aku ada masalah dengannya. Bukannya aku menyelesaikan masalah denganya tapi aku tambah menambah masalah.
Sekarang semua itu terjadi padaku. Disaat aku benar-benar mencintai seorang wanita dia malah pergi dengan laki-laki laen. Dia begitu padaku disaat aku ada masalah dengan dia. Dia tidak berniat menyelesaikan tambah menambah masalah. Sama persis yang telah aku lakukan dulu.
        Dengan berat hati aku berusaha untuk segera melupakannya. Ternyata memang sakit kalau di kecewakan orang yang kita cintai. Seandainya waktu bisa aku putar tidak akan lagi aku menyakiti hati wanita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar