Ads Here

Selasa, 10 April 2012

someone like you

Kudengar kau telah menemukan pujaan hatimu
Dan kau telah menikah dengannya
Kudengar bahwa mimpimu menjadi kenyataan
Karna dia telah memberimu hal-hal yang tidak kuberi untukmu

Mengapa kau sangat pemalu untuk menceritakan semua itu?
Bukan dirimu saja yang bisa menahan diri dari kebohongan itu
Aku benci untuk datang secara diam-diam tanpa kau undang
tetapi aku tak bisa menahan hasrat ini untuk sekali lagi melihatmu

Aku berharap kau melihat wajahku,dan kau akan teringat
Bahwa aku yang pernah ada dihatimu
Bagiku ini belum berakhir
Karna aku masih mencintaimu

Tapi jangan khawatir,aku akan menemukan seseorang seperti dirimu
Aku tak berharap apapun,kecuali yang terbaik buat kalian
Jangan lupakan aku,kumohon,
Aku ingat kau pernah berkata" bahwa kau tak akan menikah selain denganku''

Terkadang cinta ini untuk selamanya
Tetapi terkadang cinta ini juga menyakitkan
Kamu akan tahu bagaimana waktu akan berlalu
Baru kemarin merupakan waktu untuk hidup kita

Kita dirawat dan lahirkan dalam kabut musim panas
Terikat oleh hari-hari kebersamaan kita
Tak ada yang menandingi,tiada kekhawtiran atau kasih sayang
Penyesalan dan kesalahan adalah hasil dari kenangan

Siapa yang bakal tahu manis pahitnya rasa ini...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar