Ads Here

Minggu, 15 Juli 2012

Pantai kuta

Disini,di pantai ini telah sedikit kita ukir kenangan.
Walau hari itu tak bisa terulang
Tapi kisahnya masih tetap mengenang
Dan tak mungkin bisa terlupakan

Nikmati sunset di pantai kuta
Kau bersandar di bahu kiriku denga sedikit canda tawamu
Mengobati sedikit rasa sakit di tubuhku
Maaf karna kondisi tubuhku yang lagi sakit

Tapi,beribu terima kasih untukmu terkasih
Kau rela mengunjungiku di Pulau ini
Pulau Bali yang sangat kau benci
Tapi.pulau yang sangat aku ingin kunjungi

Kenangan tetaplah menjadi kenangan tersendiri di pulau ini
Makasih atas semua waktu yang pernah kau luangkan untukku
Makasih atas semua cintamu yang pernah kau berikan padaku
Makasih perhatianmu padaku selama itu

Makasih atas kesetianmu selama itu
Walau akhirnya kau menghianatiku
Makasih atas semua pengirbananmu
Makasih telah menemani hari-hari panjangku selama itu

Makasih,makasih dan maaf kalau sampai detik ini aku masih mencintaimu
Walau aku tahu kau bukanlah milikku
Aku pun juga tidak terlalu berharap kau kembali kepelukkanku
Tapi rasa sayang dan cintaku padamu masih belum bisa aku hapuskan

Beribu cara kucoba untuk melupakanmu
Namun itu semua percuma
Selalu kamu dan kamu dan benakku
Aku bosan kalau harus mencari penggantimu

Karna itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama
Aku harus merayu lagi... (yang bukan sikapku)
Aku harus berkorban lagi
Aku bosan kalau harus sok perhatian lagi

Aku bosannnnnnn.....!!
Kalau harus mencari penggantimu
Aku sadar bahwa dengan mencintaimu aku lebih menjadi diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar