Ads Here

Sabtu, 28 Juli 2012

Sehat mahal harganya

Kesehatan belum terlihat harganya kalau kita belum sakit.
Makan tak enak,tidur tak nyenyak
Itulah sakit

Hari ini aku sakit
Tapi aku gak boleh sakit

Selama masih bisa bangun aku harus tetap bekerja
Aku sadar,kalau aku bukanlah orang kaya

Walau sakit aku harus tetap berkarya
Bukanya tidak menjaga kesehatan


Tapi ini adalah jalan masa depan
Jika masih diberi kesempatan

Karna hitam atau putih kehidupan
Kita lah yang tentukan

Sakit,selama masih bisa bangun bukanlah alasan
Walau dari hati kecil ingin bermanja-manjaan

Tapi aku harus lawan
Tak boleh manja,inilah kehidupan harus ditantang

Baru kali ini aku sakit,tapi gak boleh sakit
Dahulu aku sakit dikit saja, sudah pengen istrahat seharian

Gak tahu, setan apa merasuk diriku
Tapi aku kali ini gak mau sakit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar