Ads Here

Minggu, 01 Juli 2012

Salah Tembak

Pengalaman pertama nembak cewek tapi di "tolak".
Memang aku yang kurang kerjaan,salah sasaran. Sudah jelas ceweknya Punya cowok dan sudah lama menjalin hubungan dengan cowoknya. Dan aku yang baru kenal hanya satu bulan sudah ngomong cinta-cintaan,,, parahh abisssss.

Lyla namanya,dia berasal dari banyuwangi tepatnya daerah sempu. Aku kenal dia karna di kenalkan seorang teman,Ahmadi temanku yang mengenalkan aku sama dia.
Hari ini 1 juli 2012, hari dimana aku akan dapatkan jawaban darinya setelah 3 hari yang lalu aku nyatakan cinta padanya. Bedugul,tempat dimana aku akan dapatkan jawaban darinya. Tempat yang jaraknya cukup jauh dari denpasar,berada di puncak gunung,cuacanya dingin banget kayak di swiss. hehehe......
Dan akhir jawabannya adalah "DITOLAK",waktu ngomong aku sayang kamu kayaknya biasa saja gak ada greget di hati, kenapa saat ditolak hatiku gak bisa terima yaaa... whuaaaaaaaaa..!!!
 
Tapi biarlah aku ambil pelajaran semua ini,agar aku bisa lebih tahu diri dan gak menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Dan buat Lyla beruntung sekali cowokmu karna kamu adalah wanita yang setia. Walau kau pernah bilang bahwa dirimu dan dirinya selalu ribut tapi kau tetap bisa setia padanya. Salutdah buat kamu Lyla dan Empat jempol untukmu... plus jempol kakiku juga jadinya.. wkwkwkwk.

Semoga kau bahagia lyla,aku sudah cukup senang menjadi sahabatmu saja. hehehehe..... 
Kau adalah wanita yang baik dan semoga mendapatkan yang terbaik.
  


NB: Bukan hebat namanya kalau tidak bisa setia
       Bukan tangguh namanya kalau tidak bisa menjaga satu hati saja
       So, setialah pada pasangan anda..!!
       Karna setia itu indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar