Ads Here

Sabtu, 16 Juni 2012

diantara bintang

Dalam gelap pekatnya malam
Aku berdiri menatap bintang-bintang
Yang keindahan sinarnya tak pernah pudar
Walau sekali waktu tertutup oleh gelapnya awan ketika mau hujan

Namun setelah hujan reda
Keindahannya akan kembali seperti semula,bahkan terlihat lebih terang
Seandainya dalam hubungan kita ini bisa belajar dari sinarnya bintang
Mungkin perpisahan ini tak akan terjadi

Ketika awan gelap membawa hujan datang dalam hubungan kita
Kau malah berlari menerjang hujan yang datang
Seandainya aku mampu mencegahmu untuk tetap tenang
Menunggu awan gelap pergi dan menghilang

Mungkin aku dan kamu tak akan pernah menjadi orang asing seperti ini
Saat bertatap muka tak ada sapa yang terucap dari bibir anda
Padahal dulu kita pernah bersama
Tertawa,bercanda bersama

Mungkinkah kau sudah lupa tentang kisah kita
Yang selama tiga tahun telah kita bina
Banyak cerita dan kisah yang ingin aku ceritakan pada anda
Tapi sayangnya kau tak pernah mampu untuk bersabar

Kau memilih pergi meninggalkanku sendiri
Kau wanita yang sangat cantik aku tahu itu
Diluar sana pasti banyak yang ingin mendapatkanmu
Dengan berat hati aku terpaksa melepasmu

Kau tak mampu bertahan denganku sebentar saja
Aku tahu,kau sekarang sudah ada yang punya
Namun cinta tulusku padamu
Rasanya tak akan pernah berubah

Sampai detik ini aku masih belum bisa melupakanmu
Mungkin orang bilang aku termasuk laki-laki yang goblog,bodoh bahkan tolol
Yang tak bisa mendapatkan wanita pengganti dirimu
Tapi aku tak peduli semua itu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar