Ads Here

Sabtu, 17 Desember 2011

buat sang kekasih

maafkan aku
bukan maksut ku untuk melukai hatimu
karna aku sangat sayang padamu
dan takut akan mengecewakanmu kelak

tapi sebelum kekecewaan itu terjadi
aku ingin kau mendapat pengantiku
aku tahu kau juga sayang padaku
tapi kau tak bisa menerima kekuranganku

memang kau selalu bilang padaku
kau bisa menerima segala kekuranganku
namun dengan tingkah lakumu padaku
aku bisa membaca keinginanmu

kata-katamu selalu bikin aku minder
dan menghilangkan rasa kepercayaanku pada diriku
itu yang sangat menyakitkanku
lebih baik kau benci aku saat ini

sebelum ikatan suci terjadi
karna aku tak mau kelak kau yang pergi meninggalkanku
karna kekuranganku
dan itu pasti akan lebih menyakiti keluargaku dan keluargamu

aku sangat sayang padamu
tapi aku malu karna tak bisa memberi kepuasan padamu
dan karna kamu selalu mengejek ku
maka pergilah, carilah penggantiku

aku gak mau,sakit hati terus mendengar ucapanmu
yang selalu merengek untuk meminta yang lebih dariku
aku syukuri pemberian Tuhan padaku
aku gak mau merubahnya

maafkan aku
lebih baik kau pergi tinggalkan ku sendiri
jangan pernah bilang kalau aku tak membutuhkan mu
justru karna aku sangat sayang padamu

aku ingin melihatmu bahagia
walau tak denganku
carilah pengantiku,seperti apa yang kau mau
jangan takut untuk meningalkanku

karna kau selalu ada di hatiku
walau ragamu meninggalkan ku
tak kan pernah ku lupakan kenangan indah bersamamu
kaulah yang pertama dan terdalam dalam hatiku

ingatlah,Tuhan menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing
hubungan berjalan bukan karna kesempurnaan
Tapi di berjalan dengan kekurangan
kekurangan untuk saling melengkapi dan akhirnya menjadi sempurna

sebenarnya aku ingin kau melengkapi hidupku
tapi,ya sudahlah dari pada kau kecewa di kemudian hari
melihatku bahagia namun hatimu  selalu menangis
lebih baik aku yang melihatmu bahagia,tertawa bersama orang yang kau cintai

pergilah
tinggalkan aku sendiri
carilah yang lebih sempurna dariku
kau sangat cantik,pastilah tidak sulit untuk mencari penggantiku

do'a ku untukmu
semoga kau mendapatkan yang sempurna dan lebih dariku
cinta dan kenangan kita biarlah tetap tersimpan dalam hati ini
aku sangattttt mencintaimu.semoga kau bahagia dengan pilihanmu sayangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar