Ads Here

Kamis, 08 Desember 2011

kasur ku

Kasur oh kasur
kau yang selalu menemani tidurku

Kasur oh kasur
kau yang selalu memberi kehangatan tubuhku

Kasur oh kasur
hari ini aku sangat letih sekali

Kasur oh kasur
rasanya aku ingin cepat merebahkan tubuh ini di atasmu

kasur oh kasur
tunggulah sebentar aku selesaikan tugasku ini

Kasur oh kasur
aku datang sambutlah tubuhku ini

Kasur oh kasur
betapa ku ingin ada seorang bidadari yang menemaniku disini

Kasur oh kasur
kapan mimpiku itu bisa terwujud

Kasur oh kasur
malam ini aku sungguh kesepian

Kasur oh kasur
hanya berteman dengan bantal dan selimut lusut ini yang menemaniku dalam tidurku

Kasur oh kasur
aku ingin kehangatan yang lebih dari yang kau berikan

Kasur oh kasur
yaitu kehangatan dari seorang kekasih hati

Kasur oh kasur
semoga waktunya akan segera tiba untuk melengkapi hidup ini

kasur oh kasur
beri aku mimpi indah dalam tidurku

Kasur oh kasur
bantal guling dan selimut lusut beri aku kehangatanmu....

grubaaakkkkkk... met bobok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar